Bupati Labuhanbatu hadiri pelantikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu Periode 2021-2025

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | VALITO.ID

Apabila atlit kita bagus dan terkenal, maka KONI Labuhanbatu akan terkenal, dan tentunya Kabupaten Labuhanbatu juga akan terkenal. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM. pada Pelantikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu Periode 2021-2025 di Aula Hotel Permata Land Rantauprapat, Rabu (2/2/2022). 

banner 336x280

Adapun pengurus yang dilantik adalah Ketua Umum Ahmad Sofyan Ritonga, ST., Wakil Ketua Ade Huzaini, SE., Boster Sitio, Muhammad Rusli, SS., SH., MS. Pembina S. Ginting, Ir. David Siregar

Hobol Zulkifli Rangkuti, S.Sos., MM., Sekretaris Umum Syaiful Anwar Nasution, Bendahara Wesly Panjaitan dan pengurus lainnya. 

Mengawali sambutannya Bupati Erik mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Koni Labuhanbatu dan mengatakan Koni harus terus berjalan karena Pencetak atlet adalah koni. Kepada Ketua Koni yang baru saja dilantik, Bupati mengatakan hal yang diperlukan adalah keihlasan bagaimana cara menggandeng atlet atlet ini. 

Turut hadir dalam acara pelantikan ini Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM., Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Delta Tamtama, SH., MH., Ketua Umum Koni Sumut John Ismadi Lubis, Asisten I Setdakab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Perwakilan Dandim, Perwakilan Polres, Perwakilan Kejari, Koni Labura, Koni Labusel, Koni Asahan, Wakil Ketua DPRD, OKP di Labuhanbatu, Tokoh Pemuda, Tokoh Olahraga dan tamu undangan lainnya.

banner 336x280
Penulis: RicoEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan