Bupati Labuhanbatu hadiri kegiatan pembagian paket sembako YJPS kepada Fakir Miskin dan Kaum Duafa

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Pemerintah Labuhanbatu berterimakasih karena Yayasan Jurnalis Peduli Sosial (YJPS) yang telah peduli dengan masyarakat yang membutuhkan di tengah kesulitan akibat pandemi COVID-19. 

banner 336x280

Demikian hal tersebut disampaikan Plt Kadispora Kabupaten Labuhanbatu Syarizal, SE dalam kegiatan pembagian paket sembako YJPS kepada Fakir Miskin dan Kaum Duafa di Gedung Olahraga Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara Senin (28/02/2022). 

Semoga kedepannya semakin banyak orang-orang baik yang bersedia untuk berdonasi kepada masyarakat yang membutuhkan, tutupnya. 

Ketua YJPS Junaidi Marpaung mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut merupakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi COVID-19 dan kegiatan tersebut atas dukungan dari teman-teman pengusaha yang menyumbang sedikit rezekinya untuk fakir miskin dan kaum duafa. 

Hari ini teman-teman dari wartawan yang tergabung dalam wadah yayasan jurnalis peduli sosial telah menyalurkan paket sembako untuk fakir miskin dan kaum duafa dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi COVID-19 dan kegiatan ini atas dukungan dari teman-teman pengusaha yang menyumbang sedikit rezekinya, kata Junaidi. 

Kegiatan ini akan dilanjutkan pertriwulan dan akan berpindah ke kecamatan-kecamatan lainnya, paket yang diberikan hari ini berupa beras, minyak goreng, gula, susu dan bubuk teh. Jumlah paket yang disalurkan hari ini berjumlah 220 untuk warga kecamatan rantau utara yang terdiri dari 10 kelurahan.

banner 336x280
Penulis: RicoEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan