Bupati Labuhanbatu didemo Daslan, Andi pun pergi

  • Bagikan
Daslan Simanjuntak, yakni mantan DPRD Labuhan batu periode 1999- 2004 kembali turun gunung, untuk menyuarakan hati terkait penggunaan anggaran yang di pakai Pemkab Labuhan batu di bawah kepemimpinan Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT. (Zainul/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU | Daslan Simanjuntak, yakni mantan DPRD Labuhan batu periode 1999- 2004 kembali turun gunung, untuk menyuarakan hati terkait penggunaan anggaran yang di pakai Pemkab Labuhan batu di bawah kepemimpinan Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT.

Meskipun dalam demo yang hanya di lakukan tiga orang, Daslan begitu bersemangat saat memasuki area perkantoran dan di jaga puluhan aparat dari Polres Labuhanbatu.

banner 336x280

Dalam orasinya pria yang dulu di tahun 2009 pernah membuat geger mengakui bahwa dirinya koruptor, dan meminta KPK untuk menangkapnya seperti yang di lansir beberapa media cetak waktu itu, meminta agar bupati Labuhanbatu untuk mempertanggung jawabkan penggunaan dana Covid 19 yang di duga berbeda realisasi pemberian bantuan kepada masyarakat, dan di tuding hanya untuk kampanye karena Andi saat ini juga mencalonkan diri menjadi bupati dalam pilkada akan datang.

Pak andi, kami minta kita dialog, jangan takut karena kami rakyatmu, ucapnya lewat pengeras suara.

Daslan sebelumnya sudah melayangkan surat tentang penggunaan anggaran sebanyak 5 item beberapa waktu lalu harus di jawab. Namun surat tersebut tidak ada balasan dan langkah demo ini juga bagian dari tuntutan isi surat tersebut.

Saya meminta agar bupati menjawab surat saya, tetapi sampai saat ini tidak ada, teriaknya di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu, Kamis, (13/8/2020).

Rekan mediapun mencoba melihat situasi dalam kantor bupati, terlihat Bupati Labuhanbatu dan beberapa orang terlihat pergi meninggalkan kantor dan seperti ada kegiatan lain.
Informasi dari petugas yang ada di lingkungan kantor bupati bahwa Bupati Andi Suhaimi ada jamuan makan di salah satu rumah makan, setelah selesai akan melakuan MoU dengan Universitas yang ternama di Sumatera Utara.

Terpantau, sekitar pukul 12.00 WIB, Daslan Simanjuntak pendemo tunggal diterima staf dari Pemkab dan melakukan pertemuan di ruang rapat Sekda.

Pewarta: Zainul Hasibuan
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan