Bupati Labuhanbatu berusaha bangkitkan semangat berolahraga untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Bupati Labuhanbatu dr. H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, terus menerus berusaha bangkitkan semangat berolahraga untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, bermacam ajang olahraga telah dibuka mulai dari turnamen volly hingga sepak bola.

banner 336x280

Tercatat Rabu 23/2/2022, Ramadhan Cup memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu kembali di digelar yang diikuti seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Bertempat di lapangan sepakbola Carotine PTPN III Aek nabara Kecamatan Bilah hulu, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, secara resmi membuka turnamen Ramadhan Cup yang secara bersamaan juga dibuka di sembilan kecamatan se-kabupaten Labuhanbatu ditandai dengan tendangan bola ke tengah lapangan oleh Bupati.

Sebelumnya, Bupati menyebutkan, olahraga adalah salah satu ajang pemersatu suku, bangsa dan agama, saya ingin dari turnamen ini akan semakin kuat rasa kekeluargaan diantara kita masyarakat Labuhanbatu ucapnya.

Ditempat yang sama, Plt. Kadispora Kabupaten Labuhanbatu Syarizal SE, mengatakan turnamen sepakbola Ramadhan Cup ini di ikuti seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu yang di gelar disetiap Kecamatan, disetiap Kecamatan diikuti seluruh desa dan kelurahan, bagi sang juara pertama dan kedua di tingkat Kecamatan akan berhak melaju kebabak selanjutnya ditingkat Kabupaten yang akan di gelar di stadion binaraga Rantauprapat.

Hari ini secara bersamaan kegiatan serupa juga dilakukan disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, untuk di Panai Hilir dibuka oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, dan dikecamatan lainya dibuka asisten, kepala OPD, dan Forkopimda Labuhanbatu, ucap Syarizal.

Terlihat hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu di Stadion Carotine, Plt. Kadispora Kabupaten Labuhanbatu, Syafrizal, SE, Plt Kadis PMD Abdi Jaya Pohan, Kaban BAPPEDA Hobbol Z Rangkuti, Kasatpol PP M.Yunus, Kabag protokol Prandi A.Nasution, Camat Bilah hulu Hamdi Erazona, Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita, Sp. OG, M.KM, Kapolsek Bilah hulu, Danramil Bilah hulu, Ketua OKP, Ketua Ormas, Tokoh Masyarakat, dan tokoh Agama Kecamatan Bilah hulu.

banner 336x280
Penulis: RicoEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan