banner 728x250

Bupati Labuhanbatu ajak masyarakat makmurkan mesjid dalam program GSSB atau Subuh Keliling

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | Didampingi para asatidz dan ulama, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT kembali mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dalam Program Keummatannya yaitu Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) atau Subuh Keliling yang pagi ini dilaksanakan di Masjid Bina Ilmu Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Sabtu, (30/1/2021).

“Hingga hari ini kita akan selalu gerakan aktivitas di mesjid dengan berbagai kegiatan, seperti halnya dengan gerakan subuh keliling, saya ingin setiap mesjid dan mushalah disaat subuh dipenuhi dengan jama’ah, saya yakin para ustadz dan BKM memiliki inovasi yang bisa mendongkrak ini semua,” ujar Bupati.

banner 336x280

Rangkaian acara tersebut dihadiri Para asatidz, Para Ulama, BKM Masjid Bina Ilmu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para jamaah shalat subuh, yang sebelumnya mendapatkan tausyiah dari Ustadz H. Rendi Fitra Yana, Lc., M.H.I, terkait faedah dan manfaat beridah di mesjid.

Usai melakukan ibadah dimaksud, Bupati Labuhanbatu beserta rombongan jamaah melanjutkan kegiatan makan pagi bersama dirumah salah satu warga setempat.

Pewarta: Rico
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan