Bupati dan Wabup Labuhanbatu ingin persatukan kaum ibu-ibu dalam satu wadah Wirid Yasin

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | VALITO.ID | Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, dan Wabup Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, M.M sangat berkeinginan mempersatukan kaum ibu-ibu dalam satu wadah Wirid Yasin, hal itu dikemukakan ketika menghadiri Milad ke 25 tahun Wirid Yasin Akbar Kecamatan Rantau Selatan Wilayah II di Mesjid Al Falah Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Rantau Selatan Selasa ( 12/10/2021).

Bupati Labuhanbatu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada mengatakan Saya ingin seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam Wirid Yasin di Labuhanbatu ini bisa saling mengenal satu sama lain dalam wadah wirid Akbar, karena wirid adalah salah satu wadah yang tepat untuk bernaung para ibu-ibu dalam meningkatkan silaturahmi. Ujar Bupati.

banner 336x280

Turut hadir dilokasi asisten I Drs Sarimpunan Ritonga, M. Pd, Asisten II Ikramsyah Nasution, Staf Ahli Bupati Supriyadi, ketua PKK Labuhanbatu NY. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, Sp.OG, M.KM, Camat ransel Azhar Rambe, Ketua Wirid Yasin Akbar Hj.Farida Lubis, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.

banner 336x280
Penulis: RicoEditor: Zainul
banner 120x600
  • Bagikan