Bupati Andi Suhaimi hadiri penyaluran BLT-DD tahap 5 di Desa Sei Merdeka

  • Bagikan
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, ketika memberikan kata sambutannya, Rabu (23/9) di Aula Kantor Desa Sei Merdeka. (Zainul/valito.id)
banner 468x60

LABUHANBATU | Penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) Desa Sei Merdeka Kecamatan Panai Tengah tahap ke lima dihadiri Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, Rabu (23/9) di Aula Kantor Desa Sei Merdeka.

Kiranya uang ini dapat bermanfaat untuk keluarga penerima bantuan masa pandemi, meskipun tahap kelima ini hanya 300.000 tapi saya yakin sangat membantu kebutuhan keluarga kita, ucap Bupati Labuhanbatu kepada penerima manfaat Covid-19.

banner 336x280

Di kesempatan kali ini Bupati mengingatkan masyarakat Labuhanbatu agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 untuk melindungi diri dan keluarga dari serangan virus tersebut.

Gunakan masker jika bepergian, karena polisi akan mengenakan denda 100.000 kepada bapak ibu yang tidak menggunakan masker, himbau Andi Suhaimi.

Dikatakannya, bahwa saat ini masker lebih utama dari pada SIM, jika warga mengendarai motor hanya pakai helm dan tidak memakai masker sudah pasti akan kena tilang oleh yang berwajib.

Ini sudah ketentuan hukum yang sudah di terapkan, tegas Bupati Andi.

Kepala Desa Sei Merdeka, Tamren Tambuse, menghaturkan rasa terimakasih kepada Bupati yang telah bersedia menyerahkan secara langsung Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada 106 kepala keluarga masyarakat desa Sei Merdeka.

Diketahui di hari yang sama Bupati Labuhanbatu di dampingi Kepala dinas PMD, Camat Panai Tengah, Panai Hilir dan Panai Hulu serta kepala desa se kecamatan Panai tengah juga menyerahkan Bantuan Sosial dimaksud kepada 162 Kepala Keluarga masyarakat desa Pasar Tiga, dan 141 Kepala Keluarga masyarakat Desa Telaga Suka.

Pewarta: Zainul Hasibuan
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan