Buntut perselingkuhan oknum PNS, Sekdakab Labura akan segera pelajari kasusnya

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Buntut perselingkuhan oleh oknum PNS kesehatan di Kecamatan Kualuh Ledong dengan Pria Idaman Lain(PIL) mendapat perhatian dari Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara (sekdakap) H. muhamad Suib. Spd. MM , saat di konfirmasi wartawan kamis (13/1). Melalui pesan Messenger, Sekda mengatakan, sampai ini belum mendapat laporan dari keluarga, jadi ia menyarankan harus melaporkan ke intansinya.

banner 336x280

Selanjutnya saat di singgung wartawan mengenai tindakan Pemkab Labura, sekda menjelaskan, akan ia pelajari dulu.

Nanti kita akan lakukan langkah langkahnya dengan sesuai peraturan yang berlaku, ucap Sekretaris Daerah Labura sambil mengatakan terimakasih. 

Sebelumnya, oknum PNS yang bernitial MAR. Skm (44) telah dilaporkan oleh suaminya ke Polsek Kualuh Hilir, setelah keluarganya mendapat foto mesra oknum PNS dengan pria lain dan kini kasus perselingkuhan tersebut sedang di peroses oleh penyidik Reskrim Polsek Kualuh Hilir.

 

 

(Wartawan ketika melakukan konfirmasi ke Sekdakab Paluta melalui Messenger.)

Dari informasi yang didapat, pria yang merupakan selingkuhan oknum PNS MAR. Skm (44) adalah warga Dusun pasar 7 Desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Ledong bernitial PE (42).

Setelah foto mesra mereka didapat keluarga suami wanita tersebut, kini pria tersebut tidak terlihat di desanya, ucap warga saat di konfirmasi wartawan.

Iya bang, setelah viral foto mereka berdua, kami lihat pria itu tidak pernah terlihat lagi di desa ini, dan kami warga sekitar pasar 4 Desa Air Hitam sudah resah melihat tingkah mereka, ujar warga yang lain yang tidak mau namanya di sebutkan.  

Sementara data yang di peroleh, bahwa laporan suami pelaku kini sedang dalam peroses lidik oleh Polsek Kualuh Hilir dan pengaduanya akan di lakukan penyidikan untuk dapat diproses sesuai hukum.(basri)

banner 336x280
Penulis: BasriEditor: Zainul
banner 120x600
  • Bagikan