banner 728x250

Belum masuk listrik, Warga Desa Uruk Geddang sampai sekarang dilanda gelap gulita

  • Bagikan
(Terlihat Warga Uruk Desa Geddang, Kecamatan Namorambe masih dilanda kegelapan).
banner 468x60

DELI SERDANG | Adalah di Kabupaten Deli Serdang Kecamatan Namorambe Desa Uruk Geddang yang bisa dikatakan daerah tertinggal. Dimana pada sampai pada saat ini belum menerima bantuan dari pemerintah tentang pengadaan penerangan listrik.

Di mana masyarakat desa Uruk Geddang yang tinggal di Desa tersebut sangat membutuhkan penerangan lampu listrik, kerena keperluan kebutuhan rumah tangga dan terutama di bidang belajar pendidikan anak sekolah untuk belajar di malam hari.

banner 336x280
(Terlihat Warga Uruk Desa Geddang, Kecamatan Namorambe masih dilanda kegelapan).

 

Dalam komfirmasi wartawan media VALITO.id dengan Kepala Desa Uruk Geddang, Marhen Bukit tentang lampu listrik yang belum masuk kedesanya sampai pada saat inikades tersebut mengatakan sudah lelah karena sudah beberapa kali memohonkan pengadaan listrik tersebut ke pihak Kecamatan Namorambe dan pihak PLN Medan Johor.

“Mulai dari tahun 2019 silam sampai pada saat ini tidak ada respon dari pihak kecamatan dan PLN, maka kita sabar aja lah, habis bagaimana lagi, kita bikin mudah mudahan mereka merasa iba dan kasihan terhadap masyarakat Desa Uruk Geddang dalam pengajuan permohonan yang sudah kami mohonkan lagi melalui pihak pemerintahan Kecamatan Namorambe beberapa bulan yang lewat,” tutur Kades Uruk Geddang dengan nada yang begitu lesu.

Dan dalam komtirmasi tentang lampu listrik tersebut masyarakat sangat sangat membutuhkan penerangan, maka berharap pihak Kecamatan Namorambe agar membantu untuk mendorong dan menggiring permohonan pengadaan lampu listrik ke desa tersebut.

Pewarta: Rudi Brahmana
Editor: Zainul Nasti

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan