BAZNAS Labusel serahkan santunan ke anak Yatim dan Lansia

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL (VALITO.id) | Baznas Labusel terus melaksanakan kegiatan amal penyerahan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa dan rencananya akan disalurkan ke desa desa di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Ketua Baznas LABUSEL H Khaldun SP beserta jajarannya hari ini menyerahkan batuan Zakat Mal kepada Anak yatim asuhan orang tua dan Lansia di Dusun Pangarungan, Desa Bunut, Kecamatan Tirgamba, Kabupaten Labuhanbatu selatan, Provinsi Sumatera Utara, Minggu, (1/8/2021).

banner 336x280

Sudah semestinya orang lemah dan tua yang tak mampu lagi mencari nafkah untuk bertahan hidup serta anak anak yatim yang masih membutuhkan pendidikan adalah tanggung jawab kita bersama sebagai insan Manusia, Terlebih lagi bila seluruh zakat mal dapat disalurkan untuk anak anak yatim dan orang tua lemah atau Lansia.

Ketua Baznas Labusel, H Khaldun SP kepada Wartawan mengatakan, bahwa untuk wilayah Kabupaten Labuhanbatu selatan ada sekitar penerima Zakat Mal yang disalurkan dari Baznas Labusel kepada anak yatim (yang diasuh orang tua lain) dan lansia (orang tua lemah) ada sekitar tiga ratus lima puluh orang penerima.

Sebesar Tujuh Puluh Juta Rupiah dan setiap orang menerima santunan berupa uang tunai senilai Dua ratus Ribu Rupiah, ujar Khaldunsyah.

Sementara Sang Konseptor Logo Kabupaten Labuhanbatu Selatan, R Marpaung, dalam kesempatan tersebut berharap agar kegiatan sosial tersebut bermanfaat bagi penerima bantuan.

Semoga berkah dan mendapat ridho dari Allah Subhanawataala, harapnya.(R Marpaung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan