Baznas Labuhanbatu salurkan Zakat

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | VALITO.ID

Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Labuhanbatu ,Erwin Siregar menyerahkan 541 paket bantuan kepada warga yang berhak menerima dan di salurkan di kantor Camat Rantau Selatan Rabu (18/4) dan 519 paket bantuan juga akan di salurkan di kantot Basnaz di komplek Asrama Haji Ujung Bandar.Keluarga penerima bantuan mendapat tiga ratus limapuluhribu rupiah dan di salurkan secara tunai yang bersumber dari dana bantuan zakat yang berjumlah Rp 371 juta rupiah.

banner 336x280

Erwin juga menambahkan bahwa di berikan juga bantuan biaya perobatan sebanyak dua orang dan jumlah bantuan itu 1juta rupiah perorang.

Bantuan untuk biaya perobatan berjumlah dus orang dan masing masing menerima satu juta rupiah, Sampsi di depan podium.
Dalam kesempatan ini juga,Tambahnya.di berikan bantuan dana mesjid di wilayah Rantau Selatan sebanyak lima mesjid dan membangun mushola di polsek Panai Tengah masing masing mendapat bantuan sebesar tiga juta rupiah.

Jadi seluruh bantuan yang di salurkan hari ini berupa zakat dan infaq berjumlah Tiga ratus sembilan puluh satu juta rupiah, ,Terangnya.

Akhir kata laporan Erwin menyampaikan bahwa penyaluran sudah di berikan kepada penerima di tiga kecamatan yakni Rantau utara,Rantau Selatan dan Bilah hulu sebanyak 2504 kepala keluarga mulai bulan januari hingga hari ini berjumlah Rp 993 juta rupiah.

Untuk tahun 2022 ini target Baznas akan menyalurkan bantuan sebanyak 6064 keluarga dan dengan nilai 3,6 Milyar,Tutupnya

banner 336x280
Penulis: RicoEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan