banner 728x250

Bapenda dan PLN ajak masyarakat tepat waktu bayar rekening

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | Bapenda dan PLN menghimbau agar pelanggan membayar rekening tepat waktu sehingga kebutuhan masyarakat terhadap pasokan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) akan tercover dan bisa memberi penerangan secara normal.

Himbauan tersebut di sampaikan Muslih, Plt Kadis Bapenda saat duduk bersama Pimpinan PLN Rayon Rantauprapat, Andi yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pemasaran dan Pelanggan Masyarakat, Selasa (09/02/21).

banner 336x280

“Kita himbau masyarakat agar membayar rekening tepat waktu sehingga timbal baliknya akan di rasakan oleh masyarakat, lampu jalan akan hidup,” ungkap Muslih.

Dijelaskan Muslih, untuk kelanjutan lain terhadap pembayaran rekening listrik akan membantu pembangunan, di sisi lain karena ada hak yang di berikan pihak PLN kepada Pemkab. Artinya dana berupa pajak tersebut akan di alokasi sesuai kebutuhan.

Sementara dari pihak PLN, Andi mengucapakan apresiasi yang tinggi kepada Pemkab Labuhanbatu, selama satu tahun ini terbilang cukup baik dalam membayar rekening listrik. Harapan Andi kondisi ini terus terbangun dengan baik sehingga kedua belah pihak dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kita mengapresiasi Pemkab Labuhanbatu yang sudah tepat waktu dalam membayar rekening, sehingga masyarakat dapat memberikan contoh positive kepada warganya,” terang Andi.

Disela rembuk bareng tersebut, Muslih juga menambahkan, bahwa untuk bulan pertama tahun 2021, kutipan dari wajib pajak sudah mencapai 3 Milyar dan bila ada isu bahwa dana yang ada belum di setor ke kas daerah merupakan retorika saja. Dalam pengelolan pendapatan yang bersumber dari masyarakat sudah terkoneksi ke KPK jadi perubahan tata kelola ini sudah baik.

“Masalah adanya isu bahwa pendapatan bulan ini belum di setor ke kas daerah memang benar, di karena kan adanya perubahan nomor rekening dan dananya sudah ada di bank sumut, di rekening penampungan BPHTB, ‘ tutup Muslih.

Pewarta: Rico
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan