Bantu korban banjir, PNNB Batang Toru coba penggalangan dana

  • Bagikan
banner 468x60

TAPANULI SELATAN | VALITO.ID

Se-Kawasan Anak anak Muda mudi yang menamakan Parsadaan Naposo Nauli Bulung atau yang disingkat ( PNNB) se kecamatan Batang Toru mencoba menggalang Dana untuk membantu meringankan beban Bencana banjir yang di alami saudara kita di sekitaran Desa Raniate Tapanuli selatan.

banner 336x280

Menggalang dana demi malaksanakan Aksi Kemanusiaan untuk membantu meringankan warga Raniate yang dilanda banjir.

Kegiatan yang bertajuk Sinergita Muda mudi Persadaan Naposo Nauli Bulung (PNNB) Untuk Desa Raniate ,dilaksanakan dijalan raya lintas Subolga tepatnya didepan Perkebunan PTPN III ,Kebun Batang toru. pada hari Jumat (24/12/2021).

Pantauan awak media, terlihat seluruh pengurus (PNNB) ikut serta turun ke jalan secara bergantian untuk menggalang dana dari pengendara yang melintas.

“Bencana yang terjadi dan dialami saudara kita di Desa Raniate, menjadi keprihatinan dan Duka Mendalam dimata saya pribadi serta seluruh pengurus (PNNB) dan juga bagi Sebagian Besar Kalangan Masyarakat sekitar Kabupaten Tapanuli Selatan, untuk melakukan Aksi Kemanusiaan penggalangan dana Guna membantu saudara kita disana, dan kami akan lakukan aksi kemanusiaan untuk Desa Raniate pada hari ini Inshaa allah ujar Muhammad Gupron sebagai Koordinator Kegiatan sekaligus Ketua Persadaan Naposo Nauli Bulung (PNNB).

Sampai dengan selesai kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

banner 336x280
Penulis: Iwan BlackEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan