banner 728x250

Bantah korupsi Dana Desa, Kades Tanjung Magedar: Dana kedua pengerasan jalan sudah disilvakan

  • Bagikan
Kepala Desa Tanjung Magedar Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara  (Labura), Indra Munthe.
banner 468x60

LABURA | Kepala Desa Tanjung Magedar Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara  (Labura), Indra Munthe membantah dirinya korupsi dana desa tahun 2020 yang berjudul pengerjaan jalan di Dusun Tangkahan Mangga dan Dusun Perdemuan, kedua anggaran DD Thn 2020 itu dikembalikan ke kas desa (silva)
“Karena ada faktor alam (hujan), karena materialnya payah masuk,” ucap kepala desa saat di kofirmasi wartawan melalui via seluler. Sabtu (1/5).

Kades tersebut membantah karena salah satu media online ada menudingnya korupsi Dana Desa (DD) Thn 2020 padahal dana tersebut sudah disilvakan dan uangnya telah dikembalikan ke kas desa.

banner 336x280

Diketahui, bahwa kedua pengerjaan jalan pertun tersebut bursumber dari dana desa mencapai angarannya sekitar Rp.220.000.000.
“Semua dananya sudah kita kembalikan dan bukti transfernya ada,” ujarnya.

“Kita tidak mungkin memainkan anggaran dana desa yang apa lagi untuk bangunan di desa kita, untuk pembangunan jalan yang merupakan objek vital sebagai perekonomian masyarakat, apa bila jalannya baguskan hasil panen masyarakat bisa meningkat dan jadi mahal,” ujarnya lagi sambil menujukan bukti transfer pengembalian uang kekas desanya.

“Saya berharap juga kepada masyarakat Desa Tanjung Mangedar, kalau ada masalah yang perlu di pertanyakan langsung aja datang kekantor desa, jangan pala langsung di buat opini kepada orang lain nantinya kita juga yang malu, karena kita sama tinggal di kampung ini di Desa Tanjung Mangedar,” imbuhnya.

Pewarta: Basri
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan