Awal September, tunggakan TPP dan honor akan di bayar

  • Bagikan
rekan media mengkonfirmasi Kaban Keuangan Indra Sila. (Foto: Zainul/valito.id)
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU |
Tunggakan TPP dan juga gaji honor di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu akan di bayarkan di awal September setelah ada kesepakatan hasil rapat yang di pimpin Sekretaris Daerah.

Hal itu dikatakan Kaban Keuangan, Indra Sila saat berbincang seusai sholat Ashar. Dikatakannya, jik kendala selama ini di sebabkan beberapa faktor dan juga kondisi wabah Covid -19 secara nasional mendapat dampak.

banner 336x280

Diawal september kita akan bayarkan, dan ini sudah kesepakatan bersama OPD, tuturnya, selasa ( 27/8/2020).

Dijelaskan Indra Sila, Pemkab Labuhanbatu juga akan merealisasikan pembayaran paket proyek yang bersumber dari DAK.

Setelah dana DAK masuk dan kita wajib membayarkan. Namun untuk paket proyek yang bersumber dari DAU masih kendala. Proyek bersumber dari DAK akan kita bayarkan, dananya sudak masuk, terangnya.

Diketahui, pembayaran dana TPP awal bulan September akan di bayarkan terhitung dua bulan juga di kuatkan oleh Ahlab Plt Bawaskab yang juga turut bergabung saat rekan media mengkonfirmasi Kaban Keuangan Indra Sila.

TPP di bayarkan dua bulan, dan gaji honor akan di cairkan, sedang untuk gaji ke13 bulan Oktober, tambahanya menimpali jawab Indra Sila.

Salah seorang pegawai yang bertugas di Sekretariat Daerah menyambut baik atas inisiatif Pemkab membayar TPP mereka mengingat kondisi sekarang yang serba sulit. TPP merupakan pendapatan yang sangat di harapkan karena gaji sudah terpotong di Bank atas akad kredit.

Syukurlah bila TPP dan honor segera di bayarkan, biar kami tenang, ucapnya Sumringah.

Pewarta: Zainul Hasibuan
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan