Asosiasi Penguatan Badan Permusyawarahan Desa di Batubara, Mhd Azmy: Seluruh BPD dan KEPDes harus bersinergi dan berkerjasama untuk membangun desa tercinta

  • Bagikan
banner 468x60

BATUBARA | Hampir seluruh BPD hadir dalam rangka asosiasi penguatan BPD (Badan Permusyawarahan Desa) yang diselenggarakan di Desa Cengkring Kec. Medang Deras Kab. Batubara. Kamis, (26/11) sekira pkl 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh BPD se Kecamatan Medang Deras, Muhlisi, Ketua Appenas, Kadis PMD Ardiayansah Lubis.

banner 336x280

Mhd Azmi SH sebagai Mediator memaparkan, bahwa seluruh BPD dan KEPDes harus bersinergi dan berkerjasama untuk membangun desa tercinta. Dirinya juga meminta agar tidak ada perselisihan antaraBPD dan KEPdes di daerah daerah yang di perselisihkan.

Dengan adanya asosiasi penguatan permusyawaratan desa ini, kita harus saling bekerjasama dan bekerja untuk membangun dan mendukung perekonomian daerah yang khususnya masyarakat yang bertani dan agar mendongkrak pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat daerah tertentu, sesuai dengan Peraturan Mendagri No.6 UUD 2014 Tentang Tugas dan Fungsi BPD di bentuk agar dapat membantu dan mengawasi setiap kegiatan di desa dan dapat membantu agar mendengar aspirasi masyarakat dengan mudah dan berdaya saing dan berkembang, jelas Mhd Azmy.

Seluruh peserta baik dari seluruh BPD yang hadir baik dari desa yang lain dan Kepdes juga antusias mengikuti acara asosisias penguatan permusyawarahan desa tersebut.

Kegiatan berjalan dan di apresiasi oleh seluruh tamu yang hadir. Dan di akhir penghujung dengan berfoto bersama dengan seluruh peserta yang hadir dari kalangan berbeda desa sampai pkl 16. 10 sore ditandai dengan saling berjabat tangan

Pewarta: Duanda
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan