banner 728x250

Apel perdana Bupati Labusel, H Edimin: Pendayagunaan e-government diharapkan dapat mendukung produktivitas dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL (VALITO.id) | “Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan tulang punggung pemerintah dalam memberikan pelayanan kepdan masyarakat. Dibutuhkan ASN yang memiliki integritas dan profesional serta memiliki kompetensi dibidangnya sebagai salah satu faktor dan aktor utama yang turut berperan dalam perwujudan pemerintahan yang baik dan bersih”.

Demikian disampaikan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin saat memimpin apel gabungan perdana di lapangan kantor Bupati, Senin (26/7).

banner 336x280

Lebih lanjut, Bupati mengatakan, dengan kemajuan teknologi informasi merupakan pilihan yang tepat untuk memberikan pelayanan yang optimal dan berkualitas kepada masyarakat.

“Pendayagunaan e-government diharapkan dapat mendukung produktivitas dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan”, ujar Bupati.

Apel perdana yang dipimpin Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi pada hari kamis (22/7) di Aula Tengku Rizal Nurdin No. 41 Medan tersebut dihadiri oleh Wabup H. Ahmad Fadli Tanjung, Sekda DR. Hendra Dermawan Siregar, S. STP, M. SP, asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD, PNS dan PPPK dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.(Dskmnfo Labusel) 

Editor: Zainul Nasti 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan