Apel Gabungan Pemkab Labusel, Bupati Wildan:Tingkatkan kinerja kita sesuai tupoksi masing masing dalam melayani masyarakat dengan baik dan benar

  • Bagikan
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM saat bertindak sebagai Pembina apel gabungan, Senin (07/12) dihalaman kantor bupati Labuhanbatu Selatan.(Foto: Istimewa/valito.id)
banner 468x60

LABUHANBATU SELATAN | Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk terus berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi informasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Hal ini disampaikan Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM saat bertindak sebagai Pembina apel gabungan, Senin (07/12) dihalaman kantor bupati Labuhanbatu Selatan.

banner 336x280

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengajak ASN untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Tingkatkan kinerja kita sesuai tupoksi masing masing dalam melayani masyarakat dengan baik dan benar, ajak H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Pada kesempatan itu, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga mengajak seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk mensukseskan Pilkada Serentak tanggal 9 Desember.

Sukseskan Pilkada Serentak. Nyamankan, Amankan, Damaikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan tanggal 9 Desember 2020, ajak H. Wildan Aswan Tanjung.

Sumber: Kmflbs

Editor: Zainul Nasti 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan