banner 728x250

Antisipasi Covid-19, Kapolsek Kualuh Hulu sampaikan maklumat ke pedagang

  • Bagikan
Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, SH, MH bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan upaya Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu, Rabu, (21/5/2020), di Pasar Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan.
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU UTARA | Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, SH, MH bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan upaya Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu, Rabu, (21/5/2020), di Pasar Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan.

Pantauan Media, sasaran himbauan yang sampaikan oleh Kapolsek adalah para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja.

banner 336x280

“Kita tetap mengantisipasi penyebaran Covid-19, dengan memperhatikan anjuran pemerintah menyediakan cuci tangan dan handsanitizer untuk para pengunjung berbelanja, menjaga jarak dan memakai masker. Tidak melakukan kegiatan keramaian yang sifatnya mengumpulkan massa,” jelas AKP Sahrial.

Dalam kegiatan itu, petugas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Labura terlihat memberikan dan membagikan masker kepada pedagang dan masyarakat yang berbelanja.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kualuh Selatan, Suherman Siagian SE, MSi, Kanit Intelkam Polsek Kualuh Hulu, IPTU TM Ginting, Kabid Pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD, Septua Ginta SK.M, MK.M, dan Pers Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Labura.

Terpantau kegiatan tersebut berjalan lancar dan khidmat. Atas maklumat yang telah di sampaikan oleh Kapolsek Kualuh Hulu dan Tim Gugus Tugas Covid-19 kepada masyarakat, sangat diterima dengan senang hati. Terlihat dari wajah-wajah masyarakat yang melontar senyum ketika itu bertemu dengan pihak Kepolisian dan Gugus Tugas Covid-19.(Darwin Marpaung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan