banner 728x250

Antisipasi Covid-19, Babinsa Pelem himbau pedagang dan pembeli di Pasar Simo

  • Bagikan
Babinsa Pelem Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Serda M. Irfan menghimbau pengunjung dan pedagang di pasar agar selalu memakai masker dan menjaga. Selasa (02/05).
banner 468x60

VALITO.ID | BOYOLALI | Guna meminimalasir penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Pelem Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Serda M Irfan menghimbau pengunjung dan pedagang di pasar agar selalu memakai masker dan menjaga. Selasa, (02/05).

Himbauan yang dilaksanakan di Pasar Simo ini, ditujukan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk memperhatikan jarak aman ketika berinteraksi dengan pembeli.
Para pedagang yang berjualan juga diminta untuk bersama sama menjaga kebersihan di lingkungan pasar, tidak membuang sampah disembarangan tempat yang berakibat menimbulkan bibit penyakit.

banner 336x280

Saat dikonfirmasi, Babinsa Pelem Koremil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Serda M Irfan mengatakan kegiatan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 ini karena Babinsa peduli terhadap warganya.

“Tujuan kami mengunjungi pasar yaitu tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan kembali kepada para pedagang dan pembeli agar saling menjaga jarak, dalam rangka pencegahan virus corona, karena kami sayang warga,” kata Babinsa.

“Dan apabila tidak ada hal penting lebih baik di rumah saja (stay at home), sebab penularan virus juga bisa terjadi di area umum seperti pasar,” pungkas Babinsa.

Reporter: Agus Kemplu
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan