Antisipasi Corona, Pimpinan Desa Air Merah dan Desa Tolan Laksanakan Penyemprotan Disenfektan

  • Bagikan
Antisipasi Corona, Pimpinan Desa Air Merah dan Desa Tolan Laksanakan Penyemprotan Disenfektan
banner 468x60

LABUHANBATU SELATAN | VALITO.ID | Dengan adanya himbauan pemerintah pusat tentang Pandemi Covid-19 maka jajaran beberapa pimpinan desa di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yakni Kepala Desa Air Merah, Aswin Hasibuan, dan Kades Tolan 1/2,  Karang Taruna, LKS, Remaja Mesjid dan KTNA Labusel mengadakan kegiatan penyemprotan disenfektan guna untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai virus Corona atau Covid-19. Jumat, (9/4/2020) di Desa Air Merah Kecamatan Kampung Rakyat.

Terpantau penyemprotan disenfektan tersebut dilaksanakan pada pagi hari tepatnya pada pukul 08.00 WIB, dan terpantau pula bahwa setiap warga yang melintas di areal posko Desa Air Merah, RT 05 tidak luput dari penyemprotan dan pengecekan suhu tubuh.

banner 336x280

Beberapa masyarakat Desa Air Merah sangat mengapresiasi kegiatan pemerintahan desa tersebut

Kita dukung kegiatan ini, agar mewaspadai dengan memutus mata rantai Covid-19, ujar warga yang enggan menyebutkan namanya.

Kita harus waspada dengan orang orang yang bekerja diluar ruangan, harus menggunakan masker, dan kita juga menghimbau agar selalu menggunakan masker, selalu cuci tangan dan menghindari berlama-lama di luar ruangan rumah, terang Kepala Desa Air Merah, Aswin Hasibuan.(Juanda)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan