Iklan

Anggota DPRD Provinsi Sumut Kiki Handoko Sembiring SH, M.Kn gelar Sosperda Nomor 1 Tahun 2019

  • Bagikan
banner 468x60

DELI SERDANG | VALITO.id | Pelaksanaan Sosialisasi Perda Pemvropsu Nomor 1 Tahun 2019 tentang fasilitasi pencegahan penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya, Jumat, 17 September 2019 oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Sumut lll Kab. Deli Serdang, Kiki Handoko Sembiring SH, M.Kn.

Dalam acara Sosperda tersebut turut serta hadir dari Muspika Kecamatan Namorambe, Polsek Namorambe di hadiri oleh Kanit Intel Iptu L. Nababan dan personil Polsek Namo rambe lainnya, Danramil 14 Pancurbatu dihadiri oleh Serda Zafar, dan Kepala Desa Namo Mbellin Tenang Sembiring, dan segenap masyarakat/warga desa Namo Mbellin.

banner 336x280

Acara Sosperda tersebut di Prakarsai oleh panitia, yakni ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Namorambe yang di pimpin, Ramahot Purba, dan dibantu oleh Ranting PDI Perjuangan yang ada di Kec. Namorambe.
Dan dalam Sosperda tersebut hadir Narasumber dari yayasan Kiki Alam Jaya, Indra Siregar dan Tim.

Dalam kata sambutan dari tamu undangan, Kepala Desa Namo Mbellin mengucapkan rasa terimakasihnya atas kedatangan anggota DPRD Provinsi Sumut lantaran karena telah memperhatikan desanya.

Juga dari Muspika Kecamatan Namorambe yang di wakili oleh Kanit Intel, Iptu L Nababan dalam kata sambutannya mengatakan rasa terimakasinya pada anggota dewan telah memerhatikan warga Kabupaten Deli Serdang terkhususnya kecamatan Namorambe .

“Dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dalam terlaksananya acara Sosperda ini, terlaksana dengan menjaga dan mengikuti praturan pemerintah tentang Covid 19, yaitu protokol kesehatan (prokes),” ujar Iptu L Nababan.

Selanjutnya, dalam kata sambutan anggota DPRD Provinsi Sumut, Kiki Handoko SH, M.Kn di depan peserta atau masyarakat menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya.

“Dimana tentang Sosper ini, wargaku, masyarakatku, masih antusias dan mendengarkan apa yang diterangkan oleh narasumber, tentang penyalahgunaan narkoba tersebut. Dan saya siap membantu masyarakat tentang penyalahgunaan narkoba dan narkotika, untuk konsultasi masalah narkoba dapat menghubungi Yayasan Kiki Alam Jaya, ada layanan konsultasi gratis. Untuk layanan rehabilitasinya dapat kita fasilitasi,” ujar Kiki Handoko Sembiring SH, M.Kn.

Dalam acara Sosper Perda Nomor 1 Tahun 2019 oleh anggota DPRD Provinsi Sumut tersebut berjalan dengan lancar dan sukses dan di tutup oleh Kiki Handoko Sembiring SH, M.Kn selaku anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari fraksi PDI Perjuangan.

banner 336x280
Penulis: Rudi Brahmana Editor: Zainul
banner 120x600
  • Bagikan