Anggota DPRD Provinsi Sumut bersama Perguruan Kungfu SILSIFU Kabupaten Deli Serdang gelar Sosperda No 1 T 2019 

  • Bagikan
banner 468x60

DELI SERDANG | VALITO.ID

Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Provinsi Sumut Nomor 1 Tahun 2919. Tentang penyalah gunaan narkoba dan narkotika dan jenis adektif lainnya, kembali di gelar anggota dewan provinsi Sumut dari fraksi partai PDI P, Ruben Tarigan SE, pada acara tersebut diikuti dari perguruan Pencak Silat Kombinasi Kungfu Indonesia (PS SILSIFU) Kabupaten Deli Serdang, di bawah kepemimpinan atau ketua pembina/ guru master HERY. YANTO TARIGAN SH (Pendiri kungfu SILSIFU).

banner 336x280

Dalam acara sosialisasi peraturan daerah tersebut turut serta hadir dari muspika kecamatan STM hilir dan pemerintahan desa setempat yaitu kepala desa penungkiren, pasangen Sembiring, sekcam STM hilir, Kapolsek STM hilir di hadiri Kanit Intel P Panjaitan, Babinsa Koramil 20/TK kec STM hilir, kepala sekolah SMP Masehi si biru biru, kepal SMP negeri biru biru, kepala sekolah SMA Negeri 1 Kecamatan Namorambe, FEBRIANI TRI DEWI S.Pd,M.Pd, kepala sekolah SD Luis Betlehem STM hilir, para orangtua murid perguruan pencak silat kungfu SILSIFU yang berjumlah ratusan orang, dan juga warga setempat Desa Penungkiren.

Terpantau pada giat Sosperda Anggota Dewan Provinsi Sumut dari fraksi PDI P, Ruben Tarigan SE dalam memberikan arahan kepada seluruh murid dan masyarakat mengingatkan akan bahayanya tentang narkoba.

“Dan saya selaku membidangi Komisi E Pendidikan dan olah raga akan siap membantu perguruan kungfu SILSIFU ini, maka saya minta kepada anak anakku semuanya jauhi narkoba dan miras juga lainnya yang menyangkut kerusakan masa depanmu, semangat terus, saya siap membantu tentang ini,” harapnya saat memberikan arahan.

Juga dalam kata sambutan Sekcam dan muspika dan serta pemerintahan setempat. 

“Kami sangat berterima kasih kepada anggota dewan provinsi Sumut dari fraksi PDI P pak Ruben Tarigan SE memperhatikan warga kami,” tutur beliau.

Juga dalam konfirmasi wartawan media ini bersama pendiri kungku pencak silat SILSIFU master HERY YANTO TARIGAN SH menyampaikan ucapan terima kasih.

“Dimana anggota dewan provinsi Sumut dari fraksi PDI P bapak Ruben Tarigan SE sangat mendukung kami, dan kami sangat bangga dimana kedatangan dan tugas anggota dewan provinsi Sumut yang di luar paripurna, turun ke daerah langsung bersama kami perguruan pencak silat, bahwa dalam sosper hari ini, adalah suatu kebanggaan bagi kami karena hari ini adalah hari ulang tahun Yang ke 3 perguruan pencak silat kungfu SILSIFU,” ujar Hery Tarigan.

Terpantau pada kegiatan tersebut, Ruben Tarigan memberikan hadiah juara kepada murid yang berprestasi.

“Maka dalam hal ini kami sungguh mengucapkan banyak terimakasih dalam dukungan dan sfort yang bapak berikan,” tutur pendiri kungfu SILSIFU tersebut.

Semua acara giat Sosperda no 1 tahun 2019 oleh anggota dewan provinsi Sumut dari fraksi PDI P bapak Ruben Tarigan SE, berjalan dengan sukses sesuai dengan aturan kesehatan PPKM pemerintah kabupaten deliserdang. Dalam penghujung acara doa penutup di bawakan olah Mhd Nanda Bruslianta Tarigan.

banner 336x280
Penulis: Rudi BrahmanaEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan