banner 728x250

Anggota DPRD Provinsi Sumut sosialisasikan Peraturan Daerah No 1 T 2019 di Desa Namorambe

  • Bagikan
banner 468x60

DELI SERDANG | Sosialisasi Peraturan Daerah No 1 Tahun 2019 oleh Anggota Dewan dari Fraksi Partai PDI P, Ruben Tarigan SE dan di dampingi dari Wakil Ketua DPD Provinsi Staf Ahli Partai PDI P, Aswan JAYA tentang fasilitasi pencegahan penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainya.

Dalam acara sosialisasi tersebut turut serta hadir dari Kecamatan Namorambe (Muspika) yang mewakili oleh Sekcam Namorambe, Rio Laka Dewa, SSTP, M.AP, dari pihak hukum Polsek Namorambe di wakili oleh AKP NGATIMAN dan personil, Kepala Desa rumah Kebben, Melson Sembiring, Kades Uruk Gedang, MARHEN BUKIT, Kades Tangkahan, Horaman Saragih, tokoh masyarakat dan kepemudaan juga serta Kepengurusan Karang Taruna CERDAS Kec Namorambe dan masyarakat se Kecamatan Namorambe.

banner 336x280

Dalam acara sosialisasi ini sekalian penyerahan akte perkawinan gratis secara simbolis yang dimana telah dibantu Ruben Tarigan SE sewaktu reses pada tgl 22 Pebruari 2021 lewat.

Dalam acara tersebut sebagai moderator dari organisasi GRANAT, yang di pimpin oleh Gabe Sembiring, sebagai narasumber dari pihak Kepolisian Sektor Namorambe, Aiptu Firdaus Ginting, SH, MH tentang acara yang terlaksana.

Masyarakat sangat berterimakasih akan adanya acara tersebut, dan memohon agar selalu kedepannya terlaksana acara seperti ini.
“Demi berkurangnya akan adanya narkoba, di Kecamatan Namorambe,” tutur masyarakat Rabu, (24/3) saat bersosialisasi sesi tanya jawab.

Acara tersebut terlaksana dan di selenggarakan oleh Karang Taruna CERDAS Kec. Namorambe, dan Karang Taruna SIMEHULI desa Rumah Kebben. Kegiatan sosialisasi berjalan dengan lancar dan sukses, walaupun di guyur hujan.

Pewarta: Rudi Brahmana
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan