Anggota DPR RI Marwan Dasopang bagi-bagi sembako

  • Bagikan
TIM Relawan Marwan Dasopang Membagikan Paket Sembako dalam Kegiatan Bakti Sosial.
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU UTARA | Menyikapi pandemi Corona Virus COVID-19 Marwan Dasopang melaksanakan Kegiatan bakti sosial dengan cara membagi-bagikan sembako sebanyak 300 paket demikian dikatakan oleh Khairul Ketua TIM Relawan Marwan Dasopang kepada Media, Rabu, (/13/5/2020).

Situasi wabah Corona Virus ( COVID-19) adalah merupakan bencana Non alam yang melanda bangsa Indonesia saat ini. akibatnya sangat berdampak mempengaruhi ekonomi dan pendapatan masyarakat khususnya masyarakat tidak mampu (MTM). Melihat dari situasi itulah Marwan Dasopang, selaku Wakil Ketua Komisi VIII. DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan cara membagikan 300 paket sembako yang tersebar di beberapa titik di Labuhanbatu Utara yang dilaksanakan, Senin (/11/5) kemarin.

banner 336x280

Adapun pembagian paket sembako tersebut ialah melalui ajuan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Ke Direktorat Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial RI. Pembagian sembako salah satunya di laksanakan di Desa Batu Tunggal Kecamatan NA IX-X Kab. Labuhanbatu Utara. Saat di konfirmasi Pimpinan LKSA AN NUR membenarkan bahwa ajuan proposal tersebut atas dasar aspirasi yang di titipkan kepada Bapak Marwan Dasopang.

‘’Saya sebagai Pimpinan LKSA AN NUR mengucapkan, terimakasih’’, kepada Pak Marwan Dasopang atas perjuangan aspirasi dan telah di salurkan kepada keluarga miskin, jompo dan Dhuafa, jelas Hardianto Siagian.

Ketua tim Relawan Marwan Dasopang, Khairul membenarkan atas ajuan proposal tersebut.
Kita juga mengkawal pembagiannya agar tepat sasaran sesuai pesan Pak Marwan Dasopang. Beliau juga menyampaikan titip salam kepada masyarakat Labuhanbatu Utara (Labura), terkhususnya yang mendapat kan Bantuan sembako tersebut. Beliau berpesan, agar tetap menjaga kesehatan dan ikuti himbauan pemerintah atas protokoler pencegahan penyebaran COVID 19. Semoga bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat,’’ terang Khairul Menirukan Bahasa Marwan.

Terpantau, saat penyerahan bantuan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Batu Tunggal Indra Sugiharto, Ketua LPM Desa Batu Tunggal dan perwakilan Linmas Desa Batu Tunggal Sukma Putra. (Biro Labura)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan