Anggota Dewan Provinsi Sumut bersama mahasiswa UNIMED gelar Sosper No 1 Tahun 2019

  • Bagikan
banner 468x60

DELI SERDANG | VALITO.ID

Sosialisasi Peraturan Daerah No 1 Tahun 2019 Tentang penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya oleh Anggota Dewan Provinsi Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan, Ruben Tarigan SE.

banner 336x280

Giat Anggota Dewan Provinsi tersebut turut serta dihadiri Kepala Desa Sei Rotan, Suwandi serta perangkat desa yang ada, Kapolsek Percut Sei Tuan di wakili oleh Wakapolsekta Percut Sei Tuan, AKP Karya Tarigan SH, Kanit Sabhara IPDA ADI SUSANTO, Aipda RIFAI, (Intel) Babin Kamtibmas Bripka BAKTI.

Dalam giat acara Sosper tersebut narasumbe dari ormas GRANAT (Gerakan Anti Narkoba). Dalam kata sambutan oleh Wakapolsekta Percut Sei tuan, memaparkan tentang bahayanya narkoba. Kepada mahasiswa dalam acara giat tersebut mengatakan sangat berterimakasih kepada Ruben Tarigan SE.

“Dimana telah melaksanakan dan mengundang kami pihak hukum Percut Sei Tuan dalam giat sosialisasi tentang bahayanya narkoba. Dan juga saya bangga dimana mahasiswa UNIMED adik adik dan anak anak saya dimana dalam kehadirannya untuk mendengarkan sosialiasi peraturan daerah ini. Maka saya berharap berhati hati dan jauhilah tentang narkoba, karena narkoba ini adalah bagian dari kehancuran masa depanmu,” tutur beliau saat memberikan kata sambutannya.

Juga tidak banyak berbicara didalam memberikan kata sambutan oleh Kepala Desa Sei Rotan SUWANDI juga demikian.

Diketahui, bahwa Sosialisasi tersebut sekalian memotivasi mahasiswa, dimana dalam kata sambutan Anggota Dewan Provinsi Sumut, Ruben Tarigan SE di depan mahasiswa fakultas UNIMED Medan akan siap mendukung Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA).

Dan beliau berharap kepada seluruh mahasiswa, agar menjauhi tentang narkoba,bjuga berharap agar mahasiswa Karo lebih tampil untuk kedepannya.

“Saya siap membantu” tutur Anggota Dewan tersebut dengan nada kata yang sangat semangat.

Acara giat tersebut di panitia oleh mahasiswa, yakni Ikatan Mahasiswa Karo UNIMED, dan di bantu oleh tim Ruben Tarigan SE, ROY SEBAYANG dan bung EDISET BANGUN.

banner 336x280
Penulis: Rudi BrahmanaEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan