Andi Dan Erick Intern lobi Nasdem, Gerindra mengkerucut ke Dr Tigor

  • Bagikan
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU | Bursa Bakal Calon Bupati di Pilkada Labuhanbatu Semakin hangat terkait akan berlangsungnya pilkada 2020 Partai Nasdem masih dalam proses menunggu hasil survei yang di lakukan Charta Politika yang kini masih melakukan kegiatan survei dan calon yang di usung tidak di bebankan mahar.

Itu di katakan Arsad Rangkuti saat di konfirmasi terkait siapa bakal calon yang diusung. Dan mengenai siapa yang berpeluang bila melihat para pelamar yang melakukan fit en Proper Tes ada banyak calon yang ikut.

banner 336x280

Namun informasi yang di dapat Erick dan Andi Suhaimi yang intern melakukan lobi di tingkat pusat.

Yang Intern melakukan loby, Erik ama Andi, tetapi kita siap siap pun nanti yang di usung partai, terangnya Jumat 10 Juli di gedung Dewan.

Partai Gerindra sendiri juga masih belum memastikan siapa yang bakal di usung, namun melihat proses hubungan yang sedang terjadi sampai hari ini dr Tigor sudah dapat di yakini akan mendapat restu dari partai.

Kondisi ini sudah bukan rahasia lagi dan para kader di tingkat bawah sangat respeck dengan mantan bupati Labuhan batu periode 2010-2015.

Kayaknya masih posisi dr tigor yang menjadi mengkerucut akan di usung, namun hingga kini belum ada pemberitahuan dari DPP, secara politik hubungan dr Tigor dan Gerindra sudah cukup solid, beber Abdul Karim Hasibuan saat di konfirmasi selang beberapa saat setelah berbincang dengan ketua Partai Nasdem.

Keyakinan akan bakal calon yang di usung Partai Golkar Andi Suhaimi Dalimunthe yang menjabat Bupati Labuhanbatu sekaligus ketua DPD Il Partai Golkar Labuhanbatu. Untuk calon partai Golkar Andi sudah di pastikan akan mendapat restu.

Kok Golkar pasti lah si ketua Andi, manalah mungkin yang lain, ucap Poltak Marsada Rambe anggota fraksi Partai Golkar, saat ditanya terkait Bakal calon yang di usung partai.

Sedangkan untuk Partai Hanura yang sedang berkembang saat ini pilihan sudah di berikan kepada Dr Erick begitu juga partai PBB yang sejak awal memberikan dukungan.

Ketua Partai Hanura Labuhanbatu Juraidah Harahap saat ingin di minta tanggapan mengenai bakal calon yang akan di usung melalui hubungan telpon dan pesan What Apps dan menjawab sekitar pukul 18.07.

Kita tunggu saja bang saat deklarasi kemana arah hanura ya..biar agak seru dikit..sabar ya bang..krn sy blum lihat rekomendasi nya, pesannya. 

Pewarta: Zainul Hasibuan 

Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan