banner 728x250

Ancam korban dengan pedang, Mahadika lebaran di penjara

  • Bagikan
Tersangka ketika dipaparkan pihak Kepolisian.
banner 468x60

VALITO.ID | LABUHANBATU SELATAN | Unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat yang dipimpin oleh Kanitreskrim Polsek Kampung Rakyat Iptu Iwan Mashuri, SH telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana tanpa hak, memiliki, membawa, minyimpan, dan menguasai senjata tajam tanpa ijin yang berwenang dan melakukan pengancaman yang terjadi di wilayah hak kum Polsek Kampung Rakyat.

Dasar penangkapan itu atas laporan korban Fajrisyah Romadani (27/L) warga Perumahan Implasmen PT.Sei Rumbia Kecamatan Kotapinang ke pihak Kepolisian.

banner 336x280

Adalah kronologis kejadian di Dusun Bukit Desa Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat, tepatnya di dalam rumah milik pelapor pada hari Rabu, (20/5) pukul 20.45 WIB, tiba-tiba datang terlapor ke rumah orang tua pelapor dengan membawa sebilah parang panjang yang sedang di pegangnya dengan menggunakan tangan sebelah kanan, saat itu pelapor mengancam adik pelapor Fajrisyah Romadani sambil mengancungkan parangnya yang di ambil dari belakang punggung terlapor.

Adalah pelaku, Mahadika Rambe, (28/L) warga Dusun Pekan Tolan Desa Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat mengancam akan melakukan pembunuhan yang di tunjukan kepada adik pelapor. Ketika terlapor mengucapkan kata-kata ancaman terhadap adik pelapor, saat itu warga telah selesai melaksanakan sholat Tarawih, kemudian ketua RT Sairun datang melihat adanya keributan di rumah pelapor, maka pelapor langsung menghubungi unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat.
Kemudian pihak Kepolisian
pada hari Rabu, 20 Mei 2020 sekira pukul 22.00 WIB menangkap pelaku di Dusun Bukit Desa Pekan Tolan di rumah korban.

“Adapun barang bukti yang berhasil di amankan Kepolisian, yakni 1 buah pedang,” tegas Kanitreskrim Polsek Kampung Rakyat Iptu Iwan Mashuri, SH.(KHant/Red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan