Alumni Akpol 1991 laksanakan bakti sosial dengan bagi-bagi paket sembako

  • Bagikan
AKBP Fatmah Nasution ketika membagikan paket sembako ke warga
banner 468x60

VALITO.ID | MEDAN | Dit Pamobvit Polda Sumut membagikan bingkisan berupa sembako oleh Dir Intelkam Polda Sumut (Alumni Akpol 1991) yang di salurkan melalui bu  AKBP Hj Fatmah Nasution, SH. MH., Kasubdit VIP di Jl. Prof. H.M. Yamin SH No. 292 Medan pada hari Jumat, (24/7/2020). 

Adapun bentuk bantuan yang diberikan dalam Kegiatan Bakti Sosial itu ialah berupa paket sembako  sebanyak 100 paket yang langsung di distribusikan kepada para janda, ibu rumah tangga, pembantu rumah tangga, tukang cuci, tukang sapu jalan, tukang becak, penggali kubur, para pedagang kaki lima, Gojek takmir mesjid, imam mesjid, tukang bangunan, para warga yang kerjanya  mocok-mocok dan anak yatim.

banner 336x280

Dalam Kegiatan itu Kasubdit VIP  menghimbau kepada warga yang mendapatkan bingkisan untuk bersama sama memutus mata rantai penularan Covid-19. 

Dengan selalu memakai masker jika keluar rumah serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir dan makan- makanan yang sehat, himbau AKBP Fatmah. 
(AKBP Fatmah ketika menyerahkan bantuan paket sembako)
Disebutkannya, bahwa Pemerintah Indonesia telah menerapkan adaptasi kebiasaan baru, agar warga mematuhi himbauan pemerintah tetap untuk menjaga jarak bila berbicara pada orang lain. 
Selain itu wanita tegar berpangkat melati dua dipundaknya ini pun berpesan kepada warga yang mendapatkan bantuan, agar menghindari tempat-tempat keramaian karena dikhawatirkan sebagai carrier virus Covid 19 kepada orang lain.

Sembako yang di berikan langsung kepada warga yang terdampak Covid-19. Salah seorang warga yang mendapatkan sembako mengucapkan terimakasih. 

Terimakasih atas pemberian bantuannya. Semoga Keluarga Besar Alumni AKPOL 1991 semakin Jaya, tuturnya.

Amatan Media, kegiatan Alumni Akpol itu berjalan dengan  tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan. 

Selain itu AKBP Fatmah juga turut membagikan nasi bungkus kepada jamaah Jumat di Mesjid Alfalah Jl. Ibrahim Umar. 

Pewarta : D Marpaung 
Editor : Arif
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan