ALKOWAR berduka, Wartawan senior Labusel berpulang ke Rahmatullah

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Puluhan Wartawan dari berbagai Media cetak, TV, dan Media On line tergabung dalam satu wadah Alkowar turut berduka cita atas meninggalnya Panasehat Alkowar, Hasraruddin Nur Daulay di Jln Kampung Baru, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara, Senin, (15/21/2021).

banner 336x280

Hasraruddin Nur Daulay tutup usia 69 tahun Minggu 14/112021 di RSUD Rantau Prapat dan disemayamkan pada hari Senin 15/12/2021 Baqda Sholat Dzuhur di TPU Paindoan Rantau Prapat.

Diketahui bahwa Almarhum adalah salah satu wartawan senior dan penasehat Aliansi Komunikasi Wartawan Labusel (Alkowar) serta mantan anggota DPRD Labuhan Batu dari Fraksi Golongan Karya.

Turut hadir dalam acara melayat sekaligus Silaturahmi kerumah duka dalam pemberangkatan jenazah ke TPU, H Maslin Pulungan mantan Wakil Bupati Labusel, Mantan Camat Kota pinang, Sotar Lubis, Ketua Alkowar Labusel Herbert Manullang, Sekjen Alkowar Khoiruddin Nasution, tokoh agama, Tokoh masyarakat Labuhan Batu serta puluhan awak media dari Aliansi Komunikasi Wartawan Labusel.

Salah seorang tokoh agama Labuhan Batu dalam kata sambutan pelepas jenazah akan di berangkatkan ke pemakaman, beliau berpesan agar keluarga dan anak anak yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah untuk menghadapi musibah
serta doakan agar almahrum Bapak Hasraruddin Nur Daulay mendapat tempat yang lebih baik disisi Allah subhanawataala, ujarnya.

Selamat jalan saudaraku dan sahabat Alkowar Hasraruddin Nur Daulay, Kami segenap krew wartawan Labuhanbatu Selatan mendoakanmu agar engkau ditempatkan di Sorganya Allah Taala Amin.

banner 336x280
Penulis: R MarapungEditor: Zainul Nst
banner 120x600
  • Bagikan