Alhamdulillah ya Allah..! PT Tribun Media Sumut santuni anak yatim piatu dan warga kurang mampu

  • Bagikan
banner 468x60

 

DELI SERDANG | VALITO.ID

banner 336x280

PT Tribun Media Sumut Berbagi Sembako Kepada Anak Yatim, Piatu dan Warga Kurang Mampu, kegiatan berbagi di bulan Ramadhan penuh ampunan dan penuh berkah ini, adalah sebagai bentuk kepedulian sesama manusia.

 

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Sekretariat tribunsumut.net yang berada di Jln Karya Bakti Dusun 1 Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Jumat (29/04) Pukul 16: 00 wib hingga selesai.

 

Dari pantauan awak media sembako yang dibagikan berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng Kemasan 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, 1 Botol Sirup Kurnia yang di bukus menjadi satu paket.

 

Pimpinan Umum tribunsumut.net S. Marpaung menjelaskan, terkait kegiatan pembagian sembako ini hanya ingin sedikit membatu keluarga Yatim piatu dan masyarakat kurang mampu.

 

Alhamdulillah sekali saya Bersyukur kepada Allah SWT dan ucapan terimakasih kepada rekan dan kawan, atas bantuan dan kerja samanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan semoga kedepan nya kita lebih peduli lagi dengan hal yang bisa membatu masyarakat terutama kepada anak yatim piatu, tutur Marpaung.

 

Lanjut nya lagi, semoga semua awak media bisa menjadi sahabat masyarakat dan mitra pemerintahan sebagai pemberitaan Online, tutup nya mengakhiri.(tribunsumut.net)

banner 336x280
Penulis: Irwansyah Sembiring
banner 120x600
  • Bagikan