Alhamdulillah..! Pemkab Labusel raih WTP lagi dari Kementerian Keuangan

  • Bagikan
Penghargaan tersebut disampaikan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati pada Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020 yang dilakukan melalui video conference dengan menggunakan aplikasi Zoom, Selasa (22/9). (istimewa/valito.id)
banner 468x60

LABUSEL | Pemkab Labuhanbatu Selatan menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI sebagai kabupaten peraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 Kali berturut-turut atas pelaporan keuangan tahun 2015-2019.

Penghargaan tersebut disampaikan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati pada Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020 yang dilakukan melalui video conference dengan menggunakan aplikasi Zoom, Selasa (22/9).

banner 336x280

Rakernas tersebut diikuti seluruh Kementerian Negara/Lembaga, Pemerintah Provinsi/Kabupaten /Kota.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM diwakili Sekda Zulkifli, SIP, MM saat mengikuti Rakernas secara daring tersebut mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima Kementerian Keuangan terhadap keberhasilan Pemkab Labuhanbatu Selatan meraih opini WTP 5 Kali berturut-turut (LKPD 2015 s/d 2019).

Pemkab labuhanbatu Selatan telah memperoleh opini WTP 7 kali berturut-turut sejak tahun 2013 s/2019, jelas Zulkifli, SIP, MM.

Selain pemkab Labuhanbatu Selatan, beberapa kabupaten di Provinsi Sumatera Utara juga menerima penghargaan yang sama diantaranya Pemkab Dairi, Pemkab Tapanulu Selatan dan Pemkab Tapanuli Utara, selain itu Pemprov Sumatera Utara juga menerima penghargaan yang sama dari Kementerian Keuangan RI.

Sumber: KOMINFO Labusel
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan