Alhamdulillah..! Bupati Labura, Sekda berserta SKPD bawa anak-anak yatim beli baju lebaran

  • Bagikan
banner 468x60

LABURA | VALITO.ID

Di bulan suci Ramadan ini,momentu yang tidak di sia-siakan bupati Labura Hendriyanto sitorus SE MM dan sekda Muhamad Suib Spd. MM berbagi kepada anak yatim yang Ada Dikec, kualuh Hulu dengan membawa anak anak yatin untuk berbelanja baju lebaran di toko toko aek kanopan senin (25/4) 

banner 336x280

 

     Seperti yang di utarakan sekda Labura di halaman Facebook nya Menjelang tengah hari, sejenak kami hentikan aktivitas kantor, semua pimpinan SKPD beranjak pergi belanja ke toko pakaian bersama anak2 yatim untuk menyambut lebaran tiba…

Bupati Labura Bapak Hendriyanto, SE, MM dan Wabup Bapak Haji Samsul Tanjung ,ST,MH telah menginisiasi kegiatan ini…. Begitu ucap sekda Labura. 

Dengan ke Iklasan dan berbagi rezeky semua SKPD yang Langsung di inisiatif kan bupati Labura untuk mengajak anak yatim berbelanja baju lebaran agar semuanya bisa merasakan hari raya idul fitri yang akan datang.ucapnya

 

Di kesempatan tersebut, terlihat antusias anak anak yatim, untuk berbelanja di salah satu toko baju yang langsung di dampinggi oleh bupati Labura Hendriyanto sitorus SE. MM dan wakil bupati Labura Samsul Tanjung. ST juga sekda Labura H M. suib Spd. MM. (Basri)

banner 336x280
Penulis: Basri
banner 120x600
  • Bagikan