banner 728x250

Alamak…! Listrik padam pas puasa, warga kesal

  • Bagikan
Alamak...! Listrik padam pas puasa, warga kesal
banner 468x60

LABUHANBATU UTARA | VALITO.ID | Dinformasikan oleh Zuniar Br Sitorus kepada Media, bahwa telah terjadi pemadaman listrik di tempatnya, Sabtu, (25/4) di Dusun Sobu-Sobu, Desa Lobuhuala, Kecamatan Kualuh Selatan.

Pemadaman itu terjadi kata warga di Dusun Sobu-Sobu, Desa Lobuhuala Kacamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara.
“Dari tadi malam listrik ditempat kami padam entah apa penyebabnya. Anehnya tak Semua di dusun ini yang padam ada 5 rumah tangga listriknya yang hidup dan 22 rumah lagi padam,” kata warga.

banner 336x280

Lanjut warga, bahwa dari 27 rumah tangga hanya 5 rumah tangga yang hidup.
“Kami sudah menghubungi pihak PLN Rayon Aek Kanopan tapi hingga saat ini belum ada juga pihak PLN yang datang,” keluh warga.

Hal yang senada juga dipaparkan Wahyudi, warga Sobu-Sobu seraya mengharapkan kepada pihak PLN agar segera menindak lanjuti pemadaman listrik di tempatnya.

“Kami harap pihak PLN, cepatlah memperbaiki listrik yang padam ini. Kami sangat susah kalau listrik padam terlebih ini kan bulan puasa Ramadhan,” cetus Yudi penuh harap.

Petugas PLN Rayon Aek Kanopan, Indra ketika di konfirmasi terkait hal tersebut menanggapi, bahwa hal tersebut akan segera diperbaiki.
“Terimakasih pak atas informasinya. Saya akan minta nomor HP warga disana, akan kita tindak lanjuti,” kata Indra ke Wartawan.(Red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan