banner 728x250

Akibat Covid-19, Pemerintah Desa Kosik Putih salurkan bantuan sembako

  • Bagikan
Pemerintah Desa Kosek Putih, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara membagikan sembako dari Provinsi, Kamis, (4/6).
banner 468x60

VALITO.ID | PADANG LAWAS UTARA | Pemerintah Desa Kosek Putih, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara membagikan sembako dari Provinsi, Rabu, (3/6).

Pembagian sembako yang bersumber dari provinsi ke desa tersebut tepatnya di Halaman Kantor Kepala Desa Kosek Putih yang di hadiri seluruh unsur masyarakat. Turut juga dihadir dari pihak Kecamatan, Tam Tam Harahap dan Bhabinkantibmas, serta Babinsa Kecamatan Simangambat.

banner 336x280

Sebelum pembagian sembako berlangsung, Tam Tam harahap memberikan suatu penerangan dan penjelasan tentang data penerima manfaat yang sedang di terima saat itu.

“Data ini bukanlah data yg di buat oleh pemerintah desa yang baru, melainkan data yang keluar saat ini adalah data yg sudah ada di provinsi. Jadi, harapan kami, janganlah kiranya ada pemikiran pemikiran yang beranggapan bahwa nama yang mendapat bantuan karena kedekatan dengan pemerintahan desa,” jelas Tam Tam.

Di ketahui, data penerima manfaat berjumlah 87 KK. Dikatakan Tam Tam, dengan bantuan tersebut, semoga dapat terbantu.

“Aemoga si Corona cepat berlalu, jika disini namanya tidak mendapat, semoga di bantuan lainnya dia kan dapat,” ujar Tam Tam di hadapan masyarakat Kosik Putih.

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat Kosek Putih menyampaikan rasa ucapan terima kasih kepada pemerintah, baik kepada pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan dan desa.

Sementara, Bhabinkantibmas dan Babinsa juga menyampaikan ucapan terima kepada warga.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dalam menghadapi virus Corona, dimana masa ini ruang gerak kita terbatas, semoga kita cepat terbebas,” pungkas mereka.

Pewarta: PHas
Editor: Arif

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan