banner 728x250

LAGI LAGI SIJAGO MERAH LULU LANTAKKAN PAJAK INPRES KOTAPINANG

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | Sekitar pukul 20.15 wib si jago merah lulu lantakkan pajak Inpres KOTAPINANG, kelurahan KOTAPINANG, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Senin, 7/6/2021 .

Dalam pantauan Wartawan VALITO. Id di lapangan terlihat ribuan warga padati area kebakaran lokasi, ada yang menyelamatkan barang barang dagangannya dan terlihat juga beberapa petugas kepolisian, Damkar LABUSEL berusaha turut memadamkan kebakaran TKP persis dibelakang kantor Polsek KOTAPINANG dan dibelakang Kantor Damkar LABUSEL pajak inpres KOTAPINANG.

banner 336x280

Ada beberapa puluhan Kios terlihat yang sudah ludes dilalap si jago merah dan sampai sa’at kami berada di area kebakaran dalam pantauan Wartawan VALITO. Id sulitnya medan untuk memadamkan kobaran api untuk mobil Damkar masuk ke gang sempit antara kios kios yang hanya dapat dilalui pejalan kaki saja.

Menurut dari salah seorang Polisi yang bertugas sa’At itu belum dapat dipastikan dari mana asal api yang telah melulu lantakkan pajak inpres kota pinang dan diperkirakan kejadian ini bermula sekitar pukul 20.15 wib, “ujarnya.

Kebakaran yang melanda pajak inpres KOTAPINANG ini adalah sudah yang kedua kalinya. ( R Marpaung)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan