banner 728x250

Warga ini minta agar Inspetorat Batubara dan Kejari audit kinerja Kades Kuala Tanjung

  • Bagikan
banner 468x60

BATUBARA | Salah satu warga Kecamatan Seisuka Kab. Batubara meminta Inspektorat dan Kejari Batubara agar Kepala Desa Kuala Tanjung diaudit untuk laporan RPJM DESA thn 2020 yang dianggarkan untuk biaya intensif operator kebersihan dan pendamping kebersihan dan juga biaya relawan anti narkoba, menurut beliau anggaran tersebut dibuat sepertinya fiktif.

“Buktinya sampai sekarang masyarakat mengeluhkan sampah yang diangkut mobil Dinas PU Pemkab Batubara, setiap hari operator kebersihan desa enggak pernah ada,” ucap Pahrul alias Joss.

banner 336x280

Serta hal itu telah diunggahnya berjudul kritikan untuk Kades Kuala Tanjung sebagai bentuk kepedulian masyarakat sebagai sosial kontrol.
“Agar hak demokrasi yang ada di indonesia ini sesuai dengan UUD 1945 tentang keterbukan informasi tidak di rampas oleh tikus tikus berdasi,” ucap joss.

Diduga membuat anggaran fiktif dari dana desa

Sampai sekarang persoalan anggaran Dana Desa Kuala Tanjung Kec. Seisuka, Kab. Batubara tidak juga dibenahi oleh Kades, Uman.

“Jika di konfirmasi oleh wartawan kerap menghindar dan memasang wajah bengis seolah olah tidak mengerti akan jeritan masyarat yang selama ini diamanahkan untuk memimpin Desa Kuala Tanjung,” ucap Pahrul aluas Joss, warga Desa Kuala Tanjung Dusun 3 kemarin di rumahnya.

Pewarta: Duanda
Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan