banner 728x250

Pengurus BEM UNIVA Labuhanbatu resmi dilantik, Rektor UNIVA: Semoga tetap solid dan selalu jaga nama baik kampus

  • Bagikan
banner 468x60

LABUHANBATU | Berjumlah 38 orang Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas AL-Washliyah Labuhan Batu (Univa LB) resmi di lantik Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Univa (WR3 Univa) Selasa (16/03/2021) di Aula Universitas AL-washliyah, di acara yang khidmat tersebut juga tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

Pada Pelantikan tersebut di hadiri Jajaran Rektorat Kampus, diantaranya Rektor Bapak Basyarul Ulya Nst, WR1 ibu Hj Meyniar Albina, WR3 Bapak Endy Zunaidi Pasaribu, Para Dekanan, diantaranya Dekan FE Univa Bapak Jeni Sukmal, Wakil Dekan FT Bapak Kusmanto, Dekan FKIP yg di Wakilkan kepada KaProdi Matematikan Bapak Rizky Rangkuti, KaProdi B.Indo dan Para Dosen, hadir pula Plt Presma Univa Reza Kurniawan serta pada kesempatan tersebut turut hadir Presma-Presma BEM dari Kampus tetangga, diantaranya Perwakilan BEM ULB yang di Hadiri Sekjen BEM ULB, Presma STIKOM-Su Nisa Hasibuan dan seluruh pimpinan organisasi Mahasiswa di Kawasan Universitas AL-Washliyah Labuhan Batu serta para undangan Lainya.

banner 336x280

Presma Univa Gusti dalam sambutannya Mengungkapkan Rasa terimakasih karna sudah di beri amanah sebagai Presma untuk periode 2021-2022 kepada para mahasiswa yang berhadir di kesempatan siang itu.

“Terimakasih Kepada semua yang sudah mendukung kami, inshaa allah kami akan jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Gusti.

Sementara Wakil Presiden Mahasiswa yaitu Ameruddin saat di wawancarai Awak Media menyatakan BEM Univa kedepan harus bisa bangkit dan berbenah ke arah yang lebih baik sesuai dengan Tema “Regenerasi Kepengurusan yang berkepemimpinan Aktif, Kreatif dan Aspiratif” yang di angkat pada pelantikan hari ini.

“Kedepan nya kita harus bisa bangkit dari masa-masa yang lalu, kita akan berupaya berbenah sebaik-baiknya nanti, dan kita berkomitmen akan menjaga regenerasi kedepan, inshaa allah di pelantikan periode selanjutnya yang memberikan sertijab adalah Presiden Defenitif,” paparnya.

Sementara itu, Rektor Univa Labuhan Batu, bapak Basyarul Ulya Nasution SH, MM. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pengurus BEM Univa LB yang baru saja dilantik, semoga ini menjadi awal tonggak kemajuan bagi mahasiswa serta dihararapka bisa bersikap baik guna menjadi tauladan mahasiswa lain dan juga selalu menjaga nama baik kampus.

“Selamat dan sukses kami ucapkan kepada seluruh Pengurus BEM Univa yang baru saja dilantik. Semoga ini menjadi tonggak kedepan mahasiswa untuk menjadi seorang pemimpin di tengah masyarakat luas kemudian hari, harapan saya amanah lah dalam kepengurusan BEM kali ini dan jadjlah suri tauladan bagi para mahasiswa yang ada di Univa ini serta jaga selalu nama baik almamater kampus yang sama-sama menjadi Rumah tempat bernaung kita dalam menimba ilmu, ini Rumah kita maka Mari Kita jaga sama-sama keharumannya minimal kalau tak bisa mengharumkan dan membesarkan alamamater yang kalian kenakan sekarang paling tidak jangan coreng nama baik yang selama ini kita jaga,” ucapnya.

Adapun komposisi pengurus BEM Universitas AL-Alwashliyah pada Periodesasi 2021-2022 kali ini diantaranya Gusti sebagai Presma, Ameruddin sebagai WaPresma, Ferdika Ananda Nst sebagai Mensesneg, Supriadi Siregar sebagai Mentri Keuangan, Saripuddin Hsb sebagai Mendagri, T.v Dani sebagai Mentri Luar Negri, Kasih Sebagai Mendikkominfo, beserta para departemen di masing-masing kementrian diantaranya, Linda Pratiwi, Sindea Agsufa Siregar, Shinta, Futra Nazmi Nst, Roby Romansyah, M Khairil Anwar Nst, Ade Azhary Daulay, Marzuky Rahman Siregar, Mely Andini, Herman Susanto, Risma Junianti, Rika Nur Safitri, Dyah Ayu Lestari, Mawaddah Pasaribu, Miluwani Dalimunthe, Devi Siregar, Astri, Salmah Nasution, Midun Dalimunthe, Solam Siregar, dan lainnya.

Pewarta: Rico

Editor: Zainul Nasti

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan