banner 728x250

3 Wakil Rektor UGN Padangsidimpuan mengundurkan diri

  • Bagikan
banner 468x60

VALITO.ID | PADANGSIDIMPUAN | Wakil Rektor UGN kompak mengundurkan diri hanya sekira lima bulan setelah dilantik.

Ketiga Wakil Rektor Universitas Graha Nusantara (UGN) Padangsidimpuan kompak mengundurkan diri dari jabatannya diawali wakil rektor III.

banner 336x280

Informasi dihimpun Media, Kamis (7/5), dari ketiga wakil rektor yang dilantik 26 Oktober 2019, yang pertama mengundurkan diri adalah Wakil Rektor III Muhammad Noor Hasan Siregar M. Kom pada Februari 2020.

Kemudian disusul pengunduran diri Wakil Rektor I Abdul Rahman Suleman Siregar MM pada bulan yang sama dan Plt. Wakil Rektor II Dr. Masnilam Hasibuan, MM yang mengundurkan diri pada Maret 2020.

Muhammad Noor Hasan Siregar M. Kom mengatakan telah mengajukan surat permohonan untuk berhenti sebagai Wakil Rektor III UGN Padangsidimpuan karena ingin fokus membangun diri.

“Untuk saat ini saya lebih memprioritaskan untuk sharing dan kolaborasi tentang keilmuan dan pengabdian dengan kawan kawan yang mau setelah saya mengajukan diri untuk berhenti sebagai wakil rektor. Sudah 3 buku kolaborasi yang terbit,” katanya.

Dr. Masnilam Hasibuan menjelaskan keputusan untuk mengundurkan diri sebagai Wakil Rektor II UGN Padangsidimpuan ia lakukan hanya berselang satu bulan setelah Wakil Rektor I dan III mengundurkan diri. Makanya disebutkan Wakil Rektor UGN kompak mengundurkan diri.

Ditanya tentang alasan pengunduran dirinya, Masnilam menuturkan alasannya berbeda. Namun ia tidak mau menjelaskan persoalan apa yang mendorongnya untuk mundur. (a39/tim01)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan