Wabup Labusel gelar acara silaturrahmi dan halal bihalal

  • Bagikan
banner 468x60

LABUSEL | VALITO.ID

Acara Halal Bihalal di rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Labuhanbatu Selatan gelar acara silaturrahmi dan halal bihalal yang dilaksanakan di rumah Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, di Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (27/05/2022).

banner 336x280

Hadir juga dalam acara tersebut Kajari Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Kasi Datun Kejari Labuhanbatu Selatan R.Tanjung SH, Kapolsekta Kota Pinang Kompol Bambang G Hutabarat, SH, MH, Danramil 11/Kota Pinang Lettu CHB.Muhammad Syafii, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ferry Andika Dalimunthe, S.Kom, Ketua Yayasan Ki Hajar Dewantara Kota Pinang Drs.H.Naga Parlaungan Lubis, S.Pd, Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Maratamin Harahap, Ketua BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Kholdunsyah Sitorus, Kepala Cabang PT.Bank Sumut Cabang Labuhanbatu Selatan Alamsyah Panigoran, Ketua KPUD kabupaten Labuhanbatu Selatan Efendi Pasaribu, SE, Ketua BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Nazarul Siregar, S.Pd.I, para Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa serta masyarakat lainnya yang turut hadir.5

Acara dibuka dengan tausyiah singkat yang disampaikan oleh H.Maratamin Harahap. Dalam ceramahnya H. Martamin Harahap mengatakan, bahwa silaturrahmi adalah perintah agama.

Silaturrahmi adalah perintah agama, dan dengan acara halal bihalal ini adalah salah satu cara kita menyambung silaturrahmi, ucap Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan tersebut.

Selanjutnya dalam sambutannya Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin.

Sebelumnya Bupati H.Edimin meminta maaf karena tidak dapat hadir bersama kita dikarenakan adanya tamu yang harus diterima beliau pada hari ini. Bukan karena hal yang lain yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat, ujar beliau.

Selanjutnya H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengatakan bahwa silaturrahmi dan halal bihalal tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat.

Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta mengucapkan terima kasih kepada para unsur Muspida serta masyarakat yang berhadir, tambah H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag

Selesai memberikan sambutan dan kata-kata halal bihalal oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, acara ditutup dengan doa oleh Ketua Baznas Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H.Kholdunsyah Sitorus yang dirangkai dengan makan bersama.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan